Minggu, 09 November 2008

Rapat

Trio Bom Bali..Imam Zulidon, Amrotchim, dan Senin Mukhlas..Mereka akan mengebom di Batam dengan acara2 yg sudah dipersiapkan untuk reuni kita nanti.. Meski sampai detik ini kejaksaan agung belum mengumukan secara resmi kapan mereka akan dieksekusi, namun trio bomber ini masih terus melakukan rapat2 rahasia untuk melancarkan aksinya. Tampak gambar di atas Senin Mukhlas sedang asyik berpidato dan berkata," Wahai saudaraku, inilah jihad kita, mempererat kembali silaturahmi yg sudah lama tidak kita rajut, demi menghancurkan Amerika yg suka recok ngurusin negara orang." Di sebelahnya, Imam Zulidhon berkomentar dalam ati, "Busyet ni orang, ngomongin Amrik, wong gue sendiri pake kaos Reebok yg buatan Amrik." Sementara Amrotchim alias Otcim alias Tarmidi masih khusyuk mempelajari denah untuk ngebom nanti.



Inilah 2 gambar yg menunjukkan Imam Zulidhon sedang mengkordinasi para mujahid untuk segera melakukan aksi bom bunuh diri..Gambar paling atas menunjukkan kebingungan Imam Zulidhon yg memikirkan bagaimana supaya anak buahnya itu ikut memikirkan rencananya, ketimbang hanya cengengesan di depan kamera sambil mengacung-acungkan jari layaknya supporter Persija sebelum bertanding. Sementara gambar kedua menunjukkan Imam Zulidhon sedang membagi2kan harta rampasan perang..
Inilah profil lengkap dari pasukan berani mati pimpinan Imam Zulidhon.. Ada Buang Syahputra yg tampak sangar dengan kumisnya, ada Suhadi yg masih item, Dismarti alias Ides, Iswardi yg nyengir kuda (dan kuda yg nyengir Iswardi), Benny yg takut ga keliatan kamera, Tarmidi yg kayanya matanya salah ngeliat, Rohaizzat yg nyempil sambil ngupil, Indra Yudha yg meski gede tapi tetep ga keliatan, trus (kayanya) Budianto di barisan paling belakang, serta teman2 lain yg telah membantu terselenggaranya sinetron ini...Mohon maaf, sebagian lagi ogut lupa namanya..(aduuuhhh...jujur aja, gue ada beban moral nih kalo lupa nama temen)

Tidak ada komentar: